Friday, July 20, 2012

tentang perjalanan menggambar



Menggambar wajah seseorang, mungkin itu idola kita, orang tua, adik atau seseorang yang istimewa merupakan suatu hal yang menyenangkan. Pernah saya mencoba menggambar wajah salah satu keluarga saya sendiri, namun hasilnya tidak memuaskan sama sekali.
Hal ini membuat saya kecewa, dan tidak lagi berusaha mencoba menggambar wajah. Yang saya lakukan adalah menggambar bergaya kartu atau komik, tapi lama kelamaan saya bosan juga. 
Satu waktu saya browsing internet, dan menemukan blog yaitu khanzaku.wordpress.com yang membahas cara menggambar wajah, pada blog tersebut dijelaskan secara detail bagaimana teknik-teknik menggambar wajah.
Kagum dengan hasil karya yang ada pada blog tersebut membuat saya tertarik lagi untuk mencoba menggambar wajah.
Ini adalah contoh hasil karya saya, meskipun masih jauh hasilnya daripada yang ada pada blog khanzaku.wordpress.com.
...yaaaa tapi sampai sekarang saya masih mencoba..."practice make it better"

Latar belakang gambar ini dibuat dengan adobe photoshop, sedangkan gambar ceweknya hasil gambar tangan.

No comments:

Post a Comment